Rabu, 26 Mei 2010

Sepatah - dua patah kata...

Hai... sepertinya sudah lama sekali saya tidak menjamah blog..hahaha...
mungkin karena sekarang yang lebih eksis adalah jejaring sosial,maka blogger sayapun terlantar...(maafkan aku wahai blog lamaku..huhu)..
Jadi,begini...
ini adalah blog baru saya. Blog ini saya buat karena :
1. Tugas TIK yang mengharuskan saya untuk membuat blog
2. Menjadikan blog sebagai sarana penyalur tugas kepada guru ybs.
3. Menyalurkan aspirasi tanpa anarki dan demo (seperti yg sering saya lihat di kawasan depan sekolah saya)
4. Pingin ngeksis di blogger lagi...ehehe...
baiklah,rencananya saya mau mengisi blog saya ini dengan tugas2 sekolah,info2 menarik,dan karya tulis saya yang mungkin semau saya sendiri...jadi,jangan segan - segan mengunjungi blog saya ini,baca artikelnya,kalo gak suka,langsung tutup saja.Karena tidak ada yang dirugikan dalam hal ini hehehe...terima kasih sudah membaca ocehan saya yang gak penting tapi gak jelas ini...wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar